You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kampung Setia Bakti
Kampung Setia Bakti

Kec. Seputih Banyak, Kab. Lampung Tengah, Provinsi Lampung

SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMPUNG SETIA BAKTI KECAMATAN SEPUTIH BANYAK KABUPATEN LAMPUNG TENGAH PROVINSI LAMPUNG

JUMAT BERSIH KAMPUNG SETIA BAKTI

21 Oktober 2022 Dibaca 148 Kali

Pada Hari Jumat tanggal 21 Oktober 2022, Kampung Setia Bakti mengadakan kegiatan Jumat bersih yang dikordinir kepala kampung Setia Bakti bapak AL AMIN SUWITO S.Kom bersama Bhabinkamtibmas dan Masyarakat yang difokuskan pada TPU Kampung Setia Bakti Dusun 3 B serta saluran air/drainase di Dusun 5 A. Kegiatan tersebut memerlukan 1 unit alat ekskavaktor untuk membersihkan saluran air disekitar area TPU.

Bekerja secara bersama-sama untuk mencapai sebuah tujuan tertentu sering terdengar ditelinga kita dengan kata “gotong royong”. Gotong royong adalah sebuah kegiatan yang menjadi budaya di seluruh pelosok negeri ini di kegiatan masing-masing. Nilai-nilai yang terdapat dalam budaya gotong royong salah satunya adalah mempererat tali persatuan antar-individu dalam sebuah kelompok masyarakat. Kegiatan ini seperti menghilangkan semua perbedaan yang ada disetiap invidu, melebur menjadi satu diatas semua kepentingan pribadi. 

#SETIABAKTIJAYA

#SETIABAKTIKAMPUNGMANDIRI

#SMARTVILLAGE

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image